Translate

Rss

Rabu, 13 November 2013

K-Pop yang suka sama Pororo

Pororo itu kartun asal Korea Selatan. Dan seperti yang kalian ketahui negara ginseng ini sangat mencintai negara mereka, apapun itu selama milik mereka, pasti mereka jaga, dan mereka promosikan termasuk Pororo. Itulah mengapa banyak diantara entertainer Korea yang suka dengan Pororo dan meniru gayanya. Sekalian menghibur fansnya dengan gaya yang lucu dan mengemaskan ala Pororo sekalian juga promosiin Pororo. Aduh,,, Pororo dipromosiin,, Bentar lagi naik pangkat..
SEMANGPO!! Semangat Pororo!!
(kapan Indonesia juga bisa punya icon kaya gini?? mana si unyil?? nanti aja bahasnya.. *_*)



Diurutan pertama ini yang paling terkenal dari semuanya. Siapa yang ga kenal dengan pemain running man yang cerewetnya kebangetan ini. Udah namanya Haha,, (terus kenapa??) ditambah pororo jadi lengkap ejekannya haroro (kok rada dipaksain ya??) Wajah paman Haha ini pas dan mirip banget sama Pororo. Bahkan paman Haha juga sering pake barang-barang yang mirip Pororo dan membuatnya semakin diejek karena makin mirip Pororo. Untuk para penggemar running man juga pasti pernah menyadari kalau dibeberapa kesempatan setiap Haha datang backsound Pororo pasti muncul... "Ya! Pororo da!" (yah! Pororo datang!)






Tentu dong kalau suaminya mirip Pororo. Penyanyi cantik Korea yang pinter bahasa Perancis satu ini ga mau ketinggalan.. Mungkin terlalu cinta sama suaminya,, ya,, cantik-cantik mirip pororo dan mengemaskan begini.. Oh,, mungkin karena ini paman Haha melamarnya??



Selanjutnya ada Leader F(x). Cewe berkebangsaan China ini.. oh iya di Indonesia biasanya dipanggil cici gitu.. Cici kita yang satu ini sangat suka Pororo... tebak asalannya apa?? So pasti karena cici orang China dan di training di Korea, jadi cici harus bisa Korea.. Caranya gimana?? Nonton Pororo, baca buku Pororo,, belajar bersama Pororo.. Saking cintanya sama Pororo. Suami virtualnya di WGM,, (halahhh,, apa-apaan coba itu suami ku juga)  Nichkun beliin banyak barang untuk cici yang bertemakan Pororo.. Iri aku punya suami kaya gitu,, (Pororo : sma dulu baru kuliah, baru kerja, baru nikah, ya,, ampun jangan kegenitan kaya gitu dech,, *geleng-geleng kepala*)




Nah, kalau cici Victoria suka Pororo karena belajar bahasa Korea, beda sama cowo yang satu ini.. Ini sich,, dipengaruhi hyung( panggilan abang dalam bahasa korea) nya gitu. Siapa lagi kalau bukan Kim Jongin, kembarannya Lee Taemin Shinee, bercanda jangan anggap dia kembaran Taemin asli. Kim Jongin atau Kai sang main dancer Exo ini mengaku dia sering diajak Kyungsoo atau D.O main vocal Exo yang pastinya lebih tua darinya itu nonton Pororo. Jadi D.O itu Pororo nya dan Kai Krongnya,, Lihat gimana gaya Kai niru suara Krong ?? Mirip ga ?? kata ku mirip lah segitu mah,, udah berusaha..


kai yang meniru Krong

wahh,, ada ejekan baru untuk D.O sekarang bukan si mata bulat dan besar tapi DORORO!!



Selain itu ada Gyuri- main vocal Kara



Jung Wooyoung- 2pm



Hyunseung- Beast



Ada Park Soojin yang beli topi Pororo. Mungkin sekalian pamer, mau dong kak..



Dongjun ZE:A yang bikin parodi sekalian ambil foto


Aktor favorit ku yang satu ini ,, Lee Jongsuk



Terakhir magnae atau personil termuda 2ne1 Minzy yang mengambil foto bersama Pororo dengan gaya so cool..



Mungkin masih banyak yang kurang, nanti diupdate lagi kalau udah ketemu,, sampai jumpa di post selanjutnya,,, dadah ,, semuanya^^

1 komentar:

Ahmad Syah Mas'ud mengatakan...

Saya juga suka banget sama karakter pororo the little penguin terutama yg teman pororo warna pink lucu banget...

Posting Komentar