Translate

Rss

Jumat, 01 November 2013

Lihat eskspersi Shinchan

HayooOOO!!! Siapa yang ga tau Shinchan??
Apa lagi berbagai macam ekspresinya..
Ayo kita lihat dan ikuti beberapa ekspresi Shinchan^^



Kayanya Shinchan serius  amat.. keke
Mungkin,, dia belum bisa main gitarnya sama kaya aku..
Jadi ekspresinya begitu.. Siapa yang kaya gitu juga kalau lagi main gitar??



Nah, kalau yang ini kaya mau di foto dech,, Tapi ada cewe cantik nan seksi lewat jadi matanya negelirik ke kanan dulu... Mungkin aku ga sengaja lewat kalinya waktu itu.. hihi^^ Jangan ikutin sifat Shinchan yang satu ini ya,, berbahaya!! mikirin cewe seksi terus!!





Kayanya Shinchan udah mau tidur banget lagi main. Eh,, ketiduran lagi berdiri terus ada yang bangunin jadinya ngambek dech,,, kasian.. tapi aku juga gitu sich,, sebel banget kalau ada yang bangunin. Tap kalau ga dibangunin nanti telat =_=



Ini kebiasaan Shinchan banget! Shinchan suka nari dengan gaya berlebihan alias *lebay* terus tiba-tiba dia kebelet. Tapi karena musiknya belum berhenti, dia terus aja nari dan akhirnya begitu..
Nari sambil kebelet tapi tetep gaya  OOoo  ^0^


Schincahan paling suka sok tau kaya gini nich.. cerewet panjang dan lebar.. duhh.. duh,, Shinchan!!


Ekspresi nya yang paling teratur kalau untuk menggoda kakak-kakak seksi termasuk aku.. masuk ga ya aku???




Shinchan mau pergi dulu.. dadah teman-teman !! Shinchan juga orang baik ternyata.. sebelum berangkat tidak lupa pamitan dulu pada Shiro.. uu... aku pengen punya anjing kaya Shiro apa boleh buat ga dibolehin punya anjing sama tetangga.. fiuh...

1 komentar:

farrajaciele mengatakan...

T-Fal Titanium Pan | T-Shirt
T-Fal Titanium Pan. $9.99. A titanium cookware perfect foil-topped Pan. Made by benjamin moore titanium T-Shirt, T-Shirt chi titanium flat iron was made titanium watch band with all guy tang titanium toner of our famous Chinese handmade pieces.

Posting Komentar