Translate

Rss

Sabtu, 02 November 2013

Lagu "Ripped Pants" atau "Celana Sobek" Spongebob

Ada yang inget lagu ini??
Ini termasuk lagu kesukaan ku dari semua lagu Spongebob..
Arti liriknya bagus loh..




Ayo nyanyikan!



i love when everybody on my side
but i went blew it all sky high
and now they even won't spare a spacing place
all just because i ... ripped my pants

When big larry came around just to put him down
Spongebob turned into a clown
And no one ever wants to dance
With a fool who went and ripped his pants

I know I souldn't mope round I souldn't curse
But the pain feels so much worse
'Cause windin' up with no one is a lot less fun
Than a burn from the sun or sand in your buns

Now I learned a lesson I won't soon forget
So listen and you won't regret
Be true to yourself don't miss your chance
And you won't end up like the fool who ripped

his pants

Ini artinya:

Aku suka ketika semua orang di sisi saya
Tetapi saya pergi meniup semua langit tinggi
dan sekarang mereka bahkan tidak akan mengampuni tempat spasi
semua hanya karena ... celanaku robek

Ketika larry besar datang sekitar hanya untuk turunkan dia
Spongebob berubah menjadi badut
Dan tak seorang pun yang ingin berdansa
Dengan bodoh yang pergi dan robek celananya

Aku tahu putaran bermuram aku souldn't aku souldn't kutukan
Tapi rasa sakit terasa begitu jauh lebih buruk
Karena windin 'dengan tidak ada orang yang jauh lebih menyenangkan
Daripada membakar dari matahari atau pasir di buns Anda

Sekarang saya belajar pelajaran aku tidak akan segera melupakan
Jadi mendengarkan dan Anda tidak akan menyesal
Jadilah jujur pada diri sendiri jangan lewatkan kesempatan Anda
Dan Anda tidak akan berakhir seperti orang bodoh yang robek
celananya

Ini videonya,, jadi sedih-sedih gimana gitu nontonnya.. hiks..hiks..



0 komentar:

Posting Komentar